Thursday, 25 December 2014

logo SiswaKoe


Saturday, 29 November 2014

LOGO PNPM MANDIRI KELAUTAN PERIKANAN


Wednesday, 19 November 2014

LOGO MI AS SHOFIYAH KOTA CIREBON



Thursday, 11 September 2014

Logo Klub Sepeda Onthel SOPAN Cirebon

Logo Klub Sepeda Onthel SOPAN Cirebon

Friday, 15 August 2014

FONT TEGAK BERSAMBUNG

Sobat... saya pernah dapet order layout buku untuk anak SD. yaitu membuat buku latihan menulis tegak bersambung..
mungkin bisa bermanfaat buat sobat semua

















Silahkan bisa download disini
http://www.fonts2u.com/cursif-lignes.font
Nama Font nya Cursif & Ligness

Saturday, 2 August 2014

Membuat Foto Puzzle Di CorelDRAW

Hii.. Sobat.... gimana Kabarnya? mudah-mudahan sehat dan dalam lindungan Allah selalu..
udah lama nih ga posting. kali ini kita akan coba membuat puzzle dengan Coreldraw

Add caption

caranya mudah :D
yukk.. kita coba.

Buat 16 kotak seperti gambar dibawah dengan rectangle tools
















buat lingkaran letakkan di samping kotak 1 seperti gambar dibawah. untuk mempermudah beri warna pada kotak.












select kotak dan lingkaran Klik menu Weld


































kemudian select kotak 1 dan kotak 2. dan kotak 1 dengan kotak 5 kemudian trim
















selanjutnya sama dengan cara sebelumnya.. silahkan bisa di coba sehingga mengikuti kontur seperti ini :


















kemudian drag semua object. klik menu combine























Masukan foto ke dalam objek dengan efect powerclipt

caranya klik menu effect - powerclipt - place inside container























untuk mempercantik. kia buat seolah-olah puzzle. caranya geser 4 buah kotak. sudut


















jadi deh :D















selamat mencoba



bagaimana menurut anda?
silahkan komentar dibawah ya.. :D

Saturday, 21 June 2014

LOGO SMP WIDYA UTAMA CIREBON

LOGO SMA WIDYA UTAMA CIREBON

Friday, 20 June 2014

LOGO MI NU BAITUL ULUM CIREBON




LOGO MI BAITUL ULUM CIREBON

Monday, 9 June 2014

Membuat Keset Dengan Coreldraw
















Hi... Sobat Desain Farhan
BAru Kemarin Posting Tutorial.. udah greget lagi nih mau posting lagi. hehe

Kali ini kita akan mencoba membuat Keset dengan CorelDRAW,

Langsung Kita Coba..
Langkah Pertama :
1. buat 4 Buah Kotak Dengan Rectangle Tools














2. Beri Warna dengan fountain / F11 kotak 1 sampai 4














duplikat ke samping secukupnya









buat kotak seperti gambar sebelumnya. hanya di bedakan warna fountainnya




















Perbanyak / Duplikat Seperti sebelumnya











letakkan di bawah objek 1. dan gandakan objek 1 ke bagian bawah. seperti gambar berikut

























buat kotak kemudian lengkukang sudutnya dengan Shape Tools dan beri line warna hijau

 beri ketebalan 4 mm dengan menekan F12














Masukkan Objek di atas ke kota, dengan menggunakan Effect Powerclipt

caranya klik menu Effect - Powerclipt - Place Inside Container
























Jadi Deh..

Bagaimana Menurut anda??
Silahkan Komentar Dibawah ini

Friday, 6 June 2014

Belajar Membuat Kipas Ilir / Bambu Dengan CORELDRAW

Hii... Sobatt.. Gimana kabarnya? mudah-mudahan sehat selalu
sudah lama ga bikin tutorial... jadi kangen.. hehe

pada kesempatan kali ini kita akan belajar membuat Kipas Ilir / Bambu Dengan CORELDRAW














langsung kita coba...

langkah pertama buat 4 buah kotak dengan Rectangle Tools Seperti gambar dibawah :













Beri efek warna dengan Fountain / F11 pada kotak Pertama

















Beri efek warna dengan Fountain / F11 pada kotak Kedua
















dan seterusnya kotak ketiga dan keempat













kemudian drag semuanya.. tekan ctrl + G / Group

Duplikat dengan Efek Transformation / Alt + F7

Buat  gagang / pegangan kipas.. caranya buat persegi panjang dengan rectangle Tools




















letakkan di bagian samping

















Buat seolah-olah tali pengikat bambu.
caranya buat kotak persegi panjang 2 buah.. kemudian klik menu blend
tarik dari kotak atas ke kotak bawah. isi kolom yang di lingkari 10




















Jadi Deh....























Gimana Menurut Anda? Silahkan Komentar Di Bawah ini

Saturday, 31 May 2014

LOGO PONPES AL ANWARIYAH CIREBON


Thursday, 29 May 2014

LOGO KOTA CIREBON

LOGO KOTA CIREBON HITAM PUTIH



Tuesday, 27 May 2014

LOGO ROHIS SMAN 7 CIREBON

Thursday, 22 May 2014

Undangan Softcover



Wednesday, 21 May 2014

Belajar Membuat Denah Dengan CorelDRAW

Assalamu'alaikum... Gimana kabarnya sobat Desain Farhan?? mudah-mudahan dalam keadaan sehat.. aminn..

Udah Lama Ga posting nih... kali ini kita akan coba membuat denah lokasi dengan coreldraw.



















persiapannya save dulu gambar clip art berikut.. biar cantik
dapat download dari gooogle. he bukan buatan sendiri
























langsung saja.
1. Buat Garus dengan Free Hand Tools Seperti Gambar Berikut



2. buat lengkungan dengan menggunakan Shape Tools


3. Tabalkan garis. tekan F12 beri ketebalan garis sesuai selera anda. kalau kita disini akan mencoba dengan 4 mm



















4. Convert garis menjadi objek agar bisa di warnai fill dan outline nya.. caranya tekan ctrl + shift + Q

dan hasilnya seperti ini



5. Gabungkan semua kotak. caranya drag semua object. kemudian klik menu Weld


6. Untuk memudahkan. beri warna abu-abu



6. Buat Bayangan Jalan. dengan cara duplikat objek. kemudian beri warna hitam. dan tekan shift + page down  pada objek yang diberi warna hitam.

seperti gambar berikut


7. Buat Jalan Kereta. 
buat dua buah kotak dengan rectangle tools. yang satu beri warna hitam dan satu lagi warna putih..


kemudian duplikat secukupnya dengan Transformation.
caranya klik menu arrange - transformations - position - aplly to dulicate




letakan seperti gambar berikut dan beri keterangan Rel kereta api













masukan objek yang lainnya dan beri keterangan















Buat petunjuk Rumah

cara buat segitiga dan lingkaran kemudian gabungkan dengan Weld



















beri warna kuning.. dan letakan di lokasi
















Jadi deh...
Membuat denah lokasi dengan coreldraw

selamat mencoba

bagaimana menurut anda? silahkan komentar dibawah :D

Blog Teman

  • KEYAKINAN RESIGN - Memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan adalah sebuah pilihan, PR saya sekarang bagaimana caranya untuk mengembangkan Perusahaan WARUNGDIGITA...
    2 years ago
  • Smadav 9.6 Terbaru 2014 - *Smadav 2014 Rev. 9.6* : Penambahan database 223 virus baru, Perubahan tampilan utama Smadav 2014, Penyempurnaan proses instalasi Smadav, Penambahan teknik...
    3 years ago

Berteman

Ingin Ganti Bahasa??

Followers