Thursday, 28 February 2013

Cara Menambahkan Ayat Al-Qur'an Di CorelDRAW

Assalamu'alaikum

Sudah lama nih gak posting..
Kali Ini Sobat DF (Desain Farhan) pengen nerangin tentang Cara Menambahkan Ayat Al-Qur'an Di CorelDRAW.. Langsung Ajah ke TKP

Fitur Al Qur'an Biasanya ada di microsoft Word. dengan menginstal software Qur'an In Word.  jadi untuk menambahkan ayat Alquran di CorelDRAW kita mempunyai ketergantungan dengan MS Word, Silahkan Instal dan buka Microsoft word. Kali ini kita menggunakan Office Word 2007



Cara Menambahkan Ayat Al-Qur'an Di CorelDRAW, Sebagai Berikut :
1. Buka Microsoft Word.
2. Klik Menu Add Ins pada menu pojok kanan atas
3. Pilih Menu Al - Qur'an
 (kalo sobat belum punya software Qur'an in word.. bisa di download disini)
4. pilih Menu ayat atau Seperti Gambar Berikut








5. dan akan tampil seperti gambar dibawah ini :

6. Setelah Memilih Surat dan ayat kemudian klik OK dan akan tampil seperti ini


7. Select semua ayat yang kita inginkan.
8. Klik kanan copy atau ctrl + c


9. Buka Aplikasi CorelDraw
10. Kemudian Klik Edit kemudian klik Paste Special

11. Klik Picture [Metafyle]
12. dan akan tampil seperti ini


Selesai.... Mudahkan ^^
Semoga Bermanfaat

Jangan Lupa Komen ya. ^^





Tuesday, 19 February 2013

CARA INSTALL FONT DI KOMPUTER

Assalamu'alaikum...

sobat DF (Desain Farhan).. salam ukhuwah.

Font adalah satu paket karakter grafis yang dibuat dengan desain tertentu, termasuk huruf, angka, dan symbol-simbol. Desain karakter ini disebut “type” atau “typeface” karena memang dibuat untuk pengetikan dokumen. Font dibuat dengan nama menurut desainnya, negara atau nama perancangnya, contoh nama font: Arial, Courier, Georgia, Times New Roman, Verdana, Bold (tebal), miring (Italic), dan sebagainya.

Berikut ini langkah-langkah Install font di komputer anda

1. Silahkan download Font yang anda suka di
    
    dan masih banyak lagi situs yang menyediakan download font

2. Setelah Font yang Telah di Download Kemudian di Blok dan klik kanan => Copy



3. Buka Windows Explorer - C - Windows - Font. Pastekon Font yang telah anda copy


4. Lihat Tampilan Berikut :



Begitupun di windows 7, sama saja dengan windows xp.

Semoga Bermnafaat ^^

Friday, 15 February 2013

Logo SMPN 2 Pasawahan Kabupaten Kuningan

Saturday, 2 February 2013

Logo STAI Bunga Bangsa Cirebon

Assalamu'alaikum...

Udah Sore nih Sobat DF...
yukk Desain lagi.. Kali ini kita Posting Logo STAI Bunga Bangsa Cirebon / STAI BBC

Langsung Saja ke TKP.. hehe

 Logo STAI BBC / STAI Bunga Bangsa Cirebon Warna

http://desainfarhan.blogspot.com/2013/02/logo-stai-bunga-bangsa-cirebon.html

 Logo STAI BBC / STAI Bunga Bangsa Cirebon Hitam Putih

http://desainfarhan.blogspot.com/2013/02/logo-stai-bunga-bangsa-cirebon.html

LOGO KEMENTRIAN AGAMA


Hai Kawan.. Ketemu Lagi nih Sama DF (Desain Farhan)..
Sekarang DF Mau Posting Logo Kemenag.... Semoga Bermanfaat Salam DF ^^







Blog Teman

  • KEYAKINAN RESIGN - Memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan adalah sebuah pilihan, PR saya sekarang bagaimana caranya untuk mengembangkan Perusahaan WARUNGDIGITA...
    2 years ago
  • Smadav 9.6 Terbaru 2014 - *Smadav 2014 Rev. 9.6* : Penambahan database 223 virus baru, Perubahan tampilan utama Smadav 2014, Penyempurnaan proses instalasi Smadav, Penambahan teknik...
    3 years ago

Berteman

Ingin Ganti Bahasa??

Followers