Saturday, 21 June 2014

LOGO SMP WIDYA UTAMA CIREBON

LOGO SMA WIDYA UTAMA CIREBON

Friday, 20 June 2014

LOGO MI NU BAITUL ULUM CIREBON




LOGO MI BAITUL ULUM CIREBON

Monday, 9 June 2014

Membuat Keset Dengan Coreldraw
















Hi... Sobat Desain Farhan
BAru Kemarin Posting Tutorial.. udah greget lagi nih mau posting lagi. hehe

Kali ini kita akan mencoba membuat Keset dengan CorelDRAW,

Langsung Kita Coba..
Langkah Pertama :
1. buat 4 Buah Kotak Dengan Rectangle Tools














2. Beri Warna dengan fountain / F11 kotak 1 sampai 4














duplikat ke samping secukupnya









buat kotak seperti gambar sebelumnya. hanya di bedakan warna fountainnya




















Perbanyak / Duplikat Seperti sebelumnya











letakkan di bawah objek 1. dan gandakan objek 1 ke bagian bawah. seperti gambar berikut

























buat kotak kemudian lengkukang sudutnya dengan Shape Tools dan beri line warna hijau

 beri ketebalan 4 mm dengan menekan F12














Masukkan Objek di atas ke kota, dengan menggunakan Effect Powerclipt

caranya klik menu Effect - Powerclipt - Place Inside Container
























Jadi Deh..

Bagaimana Menurut anda??
Silahkan Komentar Dibawah ini

Friday, 6 June 2014

Belajar Membuat Kipas Ilir / Bambu Dengan CORELDRAW

Hii... Sobatt.. Gimana kabarnya? mudah-mudahan sehat selalu
sudah lama ga bikin tutorial... jadi kangen.. hehe

pada kesempatan kali ini kita akan belajar membuat Kipas Ilir / Bambu Dengan CORELDRAW














langsung kita coba...

langkah pertama buat 4 buah kotak dengan Rectangle Tools Seperti gambar dibawah :













Beri efek warna dengan Fountain / F11 pada kotak Pertama

















Beri efek warna dengan Fountain / F11 pada kotak Kedua
















dan seterusnya kotak ketiga dan keempat













kemudian drag semuanya.. tekan ctrl + G / Group

Duplikat dengan Efek Transformation / Alt + F7

Buat  gagang / pegangan kipas.. caranya buat persegi panjang dengan rectangle Tools




















letakkan di bagian samping

















Buat seolah-olah tali pengikat bambu.
caranya buat kotak persegi panjang 2 buah.. kemudian klik menu blend
tarik dari kotak atas ke kotak bawah. isi kolom yang di lingkari 10




















Jadi Deh....























Gimana Menurut Anda? Silahkan Komentar Di Bawah ini

Blog Teman

  • KEYAKINAN RESIGN - Memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan adalah sebuah pilihan, PR saya sekarang bagaimana caranya untuk mengembangkan Perusahaan WARUNGDIGITA...
    2 years ago
  • Smadav 9.6 Terbaru 2014 - *Smadav 2014 Rev. 9.6* : Penambahan database 223 virus baru, Perubahan tampilan utama Smadav 2014, Penyempurnaan proses instalasi Smadav, Penambahan teknik...
    3 years ago

Berteman

Ingin Ganti Bahasa??

Followers