Tuesday 11 December 2012

PHOTOSHINE


Photoshine adalah software Desain Grafis untuk mengedit photo yang mudah digunakan, dengan desain frame yang unik dan lucu, photoshine ini cocok buat Kawan-kawan yang ingin mempercantik photonya dengan cepat. PhotoShine juga memudahkan untuk menambahkan foto Anda ke foto yang berbeda indah Anda templates. 
Add ke template cinta gaya klasik, gaya template gadis merah muda, template kartun bayi, atau majalah cover template dll dengan hanya satu klik di PhotoShine.

Semakin canggihnya teknology jaman sekarang, semakin banyak pula software edit photo yang marak beredar yang banyak digunakan para penggunanya seperti adobe photoshop, photoscape, photoshine dan lain sebagainya, masih banyak lagi. 

Software-software tersebut ada yang full version ada juga yang trial, tetapi untuk Photoshine ini akan saya berikan free. Semoga Free Download PhotoShine ini bisa bermanfaat bagi Anda semuanya yang lagi mencarinya. Bagi yang mau download PhotoShine silahkan klik pada link yang disediakan dibawah ini. Semoga bermanfaat dan selamat mendownload photoshine ini. 


Buat kawan - kawan yang belum punya Photoshine , langsung download software nya  di bawah ini


0 comments:

Blog Teman

  • KEYAKINAN RESIGN - Memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan adalah sebuah pilihan, PR saya sekarang bagaimana caranya untuk mengembangkan Perusahaan WARUNGDIGITA...
    8 years ago
  • Smadav 9.6 Terbaru 2014 - *Smadav 2014 Rev. 9.6* : Penambahan database 223 virus baru, Perubahan tampilan utama Smadav 2014, Penyempurnaan proses instalasi Smadav, Penambahan teknik...
    10 years ago

Ingin Ganti Bahasa??

Followers